Gubernur Sulteng akan Tinjau Perusahaan Nikel di Banggai

oleh -275 Kali Dibaca
Gubernur Sulteng Longki Djanggola disambut Bupati Banggai H. Herwin Yatim di Bandara Syukuran Aminudin Amir, Jumat (30/04/2021). (Foto: Istimewa)

LUWUK, Luwuk Times.ID – Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, MM dan Wakil Gubernur DR. H. Rusli Bacco Dg. Palabi, SH, MH Jumat (30/04/2021) melaksanakan Kunjungan Kerja di Kabupaten Banggai.

Kunjungan kerja kedua pejabat tinggi di Sulteng itu disambut oleh Bupati Banggai Dr. Ir. H. Herwin Yatim, MM bersama Wakilnya Drs. H. Mustar Labolo, Mpd yang juga didampingi Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setda Banggai Yudi Amisudin, SH, MH. Kepala UPT Samsat Wilayah V Dispenda Sulteng serta sejumlah pejabat lainnya di Bandara S.A Amir Luwuk.

Rilis Sub. Bag Protokol Bag. Prokopim Setda Kabupaten Banggai, Muhlis yang diterima Luwuk Times mengabarkan, kunjungan Longki dan Rusli itu antara lain melaksanakan peninjauan Kantor UPT Samsat Wilayah V Dispenda Sulteng di Luwuk serta melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) ke sejumlah perusahaan.

Adapun perusahaan yang akan dikunjungi untuk dilaksanakan Monev antara lain PT. Prima Dharma Karsa, PT. Integra Mining Nusantara (tambang Nikel) di Desa Siuna Kecamatan Pagimana.

Dan dilanjutkan dengan Monev perusahaan tambak udang PT. Arona Teluk Tomini di Kecamatan Nuhon Kabupaten Banggai. *

(yan)