Kartini Akbar Wakafkan Pokir untuk Majelis Ta’lim di Kecamatan Nambo

oleh -960 Kali Dibaca

Kartini Akbar


Luwuk, LUWUK TIMES – Apa yang diniatkan anggota DPRD Banggai, Kartini Akbar ini patut dicontohi oleh para wakil rakyat lainnya. Srikandi parlemen lalong asal PDI Perjuangan ini mewakafkan pokir (pokok-pokok pikiran) miliknya pada seluruh majelis ta’lim se Kecamatan Nambo.

Malah tidak tanggung-tanggung, kontribusinya itu juga diperuntukkan kepada majelis ta’lim di daerah pemilihan (dapil) I.

Niat tulus anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Banggai ini disampaikannya pada pertemuan perdana sekaligus launching agenda bantuan langsung Rp10-20 juta bagi seluruh kelompok majelis ta’lim di Kecamatan Nambo, Selasa (08/09/2020).

Scrool Baca Artikel
Kartini Akbar bersama para pengurus Majelis Ta’lim di Kecamatan Nambo.

Dihadapan para pengurus majelis ta’lim, Kartini secara tegas menyatakan bahwa apa yang dilakukannya itu, semata-mata sebagai bentuk komitmen partai terhadap kemaslahatan umat.

Baca Juga:  Polres Gelar Pengumpulan Data Presepsi Penilain ITK-O

“Saya dipilih menjadi anggota dewan karena partai. Dan saya juga terpilih karena rakyat yang memilih. Nah, wajar saja jika ini menjadi bagian dari komitmen saya dan partai buat masyarakat,” kata Kartini dengan nada mantap.

Baca Juga:  Masjid Agung Luwuk Programkan Tabungan Kurban, Aturannya?

Di panggung politik, Kartini Akbar merupakan pendatang baru. Meski new comer di pileg 2019 lalu, tapi Kartini mampu berkompetisi dengan para politisi senior lainnya.

Tampil di dapil I, Kartini meraih suara sangat signifikan. Data KPU Banggai mencatat, perolehan suaranya mencapai 2.501. *

(yan)