DKISP

Lantik 65 Pejabat Baru, Begini Pesan Bupati Banggai Amirudin

548
×

Lantik 65 Pejabat Baru, Begini Pesan Bupati Banggai Amirudin

Sebarkan artikel ini
Editor: Sofyan Labolo Sumber Berita
Bupati Banggai H. Amirudin melantik 65 pejabat baru dilingkup Pemda Banggai, Kamis (04/01/2024). (Foto: DKISP Banggai)

LUWUKTIMES.ID — Bupati Banggai H. Amirudin kembali meroling sejumlah pejabat dilingkup Pemda Banggai, Kamis (4/1/2024) di Ruang Rapat Umum Kantor Bupati Banggai, Luwuk Selatan.

Sebanyak 65 pejabat baru mulai dari pejabat pimpinan tinggi pratama (Eselon II), pejabat administrator (Eselon III), pengawas (Eselon IV), pejabat fungsional dan staf khusus Bidang Kepemudaan dan Olahraga yang ia lantik.

Dan mereka (pejabat baru) telah bersumpah untuk melayani masyarakat dan memajukan daerah.

Prosesi pelantikan 65 pejabat itu terdiri dari 1 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 24 Pejabat Administrator, 35 Pejabat Pengawas, 3 Pejabat Fungsional Pengawas Penyelenggara Urusan Pemda, 1 Pejabat Fungsional Analis Kebijakan Ahli Muda, 1 Pejabat Staf Khusus Bidang Kepemudaan Dan Olahraga.

Baca:  Dua Kelompok Nelayan di Batui Selatan dapat Bantuan JOB Tomori

Dalam sambutannya, Bupati Banggai menyampaikan bahwa pentingnya penguatan organisasi untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

“Pentingnya regenerasi dalam menjaga kesinambungan penyelenggaraan pemerintahan, Regenerasi juga memberi kesempatan bagi yang berprestasi untuk untuk kerja,” tutur Bupati Amirudin.

Bupati Amirudin menegaskan pentingnya peran pejabat baru dalam memastikan kelancaran roda pemerintahan, juga menitipkan harapan kepada kepala perangkat daerah yang baru dilantik agar dapat bekerja dengan baik dan amanah.

Baca:  Caleg DPR RI Dapil Sulteng Asal PKS, Fifi Mutiah Fokus Pelayanan Kesehatan

Ia menandaskan kehadiran pejabat dan staf khusus di Bidang Kepemudaan dan Olahraga memiliki peran strategis dalam mendukung pembangunan daerah, khususnya dalam mengoptimalkan potensi kepemudaan dan olahraga.

Dengan langkah pelantikan ini, diharapkan akan terjadi peningkatan kinerja dan efektivitas dalam penyelenggaraan kegiatan di Bidang Kepemudaan dan Olahraga.

Bupati Amirudin menegaskan melalui kolaborasi dan dedikasi, organisasi pemerintahan akan semakin tangguh dalam mewujudkan visi pembangunan Kabupaten Banggai yang lebih baik. *

DKISP Banggai

error: Content is protected !!