Pilkada 2024

Kampanye Dialogis di Lamala, Warga Doakan Samsul Bahri Mang jadi Calon Bupati Banggai

863
×

Kampanye Dialogis di Lamala, Warga Doakan Samsul Bahri Mang jadi Calon Bupati Banggai

Sebarkan artikel ini
Penulis: Sofyan LaboloSumber Berita
Samsul Bahri Mang menggelar kampanye dialogis di Kecamatan Lamala Kabupaten Banggai.

LUWUKTIMES.ID — Desa Bonebakal Kecamatan Lamala Kabupaten Banggai, menjadi titik lanjutan kampanye dialogis calon DPRD Sulteng Samsul Bahri Mang. Kehadiran Obama-sapaan akrab Samsul Bahri Mang mendapat sambutan hangat warga. Ratusan simpatisan memadati kampanye terbatas itu.

Ada yang menarik dari konsolidasi tatap muka yang dilakukan Wakil Ketua II DPRD Banggai itu.

Warga sempat melontarkan pertanyaan seputar surat tugas DPP Partai Golkar yang diberikan kepada Samsul Bahri Mang sebagai bakal calon Bupati Banggai.

Politisi senior beringin rindang ini pun memberi jawaban.

Baca:  Sulianti Murad jadi Cabup Sudah Harga Mati Buat Gerindra Banggai

Kata Samsul Bahri Mang, surat tugas itu diberikan kepadanya berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh DPP Golkar, terhadap beberapa politisi di Kabupaten Banggai.

“Survei DPP Golkar itu dilakukan sebanyak tiga kali. Dan hasilnya nama saya yang paling tinggi dalam survei tersebut,” jelas Samsul Bahri Mang.

Pada kesempatan itu, mantan Ketua DPD Partai Golkar Banggai 2 periode ini memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Banggai, agar surat tugas itu berubah menjadi rekomendasi DPP, sehingga ia bisa menjadi calon Bupati Banggai periode 2024-2029.

Baca:  Munas di Luwuk, Pilar Saga Ichsan Terpilih Ketua DPP Mapancas

Warga pun memberi antusias terhadap penjelasan itu, sekaligus mendoakan agar Samsul Bahri Mang menjadi calon Bupati Banggai periode 2024-2029.

Pada kampanye tersebut Samsul Bahri Mang menekan perlu adanya perhatian serius oleh semua pihak terhadap kesejahteraan masyarakat yang ada di wilayah kepala burung.

Ia menilai banyak sumber daya alam (SDA) yang belum dimaksimalkan oleh Pemda Banggai, baik itu perkebunan, nelayan dan sektor pariwisata. Hal ini yang menjadi perhatian serius darinya saat berkampanye. * yan

error: Content is protected !!