Polisi Tegur Sepasang Kekasih yang Sedang Pacaran

Pacaran
Polisi mengamankan sepasang kekasih di kompleks Perkantoran Bukit Halimun, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Sabtu malam (2/10/2021). (Foto: Humas Polres Banggai)
scrool untuk membaca artikel

LUWUK, Luwuktimes.id – Tim Tarantula Satuan Sabhara Polres Banggai menegur sepasang kekasih yang diduga sedang pacaran di tempat sepi dan gelap.

Keduanya ditemukan petugas patroli di Kompleks Perkantoran Bukit Halimun, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Sabtu malam (2/10/2021).

Baca Juga:  Kapolres Banggai Terima Piagam Penghargaan Kanwil DJPb Sulteng

“Diduga kedua pasangan ini sedang pacaran,” ungkap Kasat Sabhara Polres Banggai Iptu Jimyarto Anasim SH.

Polisi kemudian melakukan pemeriksaan. Namun tidak ditemukan barang-barang berbahaya maupun terlarang. Mereka diberikan teguran dan pesan-pesan kamtibmas.

Baca Juga:  Pilkades Serentak, Kapolres Banggai Terjunkan Ratusan Personil Gabungan

Baca juga: Disulap jadi Mall, Begini Tanggapan Warga Pasar Sentral Luwuk

Bacaan Lainnya

“Karena dikhawatirkan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan mereka langsung diperintahkan kembali ke rumah masing-masing,” kata Iptu Jimyarto.

Baca Juga:  Akhirnya Komisi ASN Tinjau Ulang Rekomendasi

Iptu Jimyarto menjelaskan, patroli yang dilakukan pihaknya itu sebagai langkah dan upaya untuk mengontrol tempat-tempat gelap dalam kota.

“Sehingga tidak dijadikan sebagai tempat-tempat negatif dan rawan terjadinya tindakan kriminalitas,” tutup Iptu Jimyarto.*

(hae)

Pos terkait