Suraida Murad: Pembagian Takjil di Masjid Murni Sedekah

Para jamaah masjid Annur Luwuk menerima takjil kebaikan HATIMU, Jumat (13/11). (Foto-Foto: Ratnowan)

LUWUK, Luwuktimes.id – Pembagian takjil kebaikan HATIMU tahap ke 20, Jumat (13/11) siang dikosentrasikan di Masjid Annur Luwuk. Di masjid terbesar di Kabupaten Banggai itu, Suraida Murad (kakak kandung Sulianti Murad), menjadi donaturnya.

Suraida yang juga mantan anggota DPRD Banggai ini kembali menyampaikan bahwa aksi sosial dengan membagi-bagikan makanan dalam kemasan dos itu sudah menjadi rutinitas setiap Jumat. Dan sasaran pembagiannya adalah para jamaah masjid.

Baca Juga:  Mayat Pria ini Ditemukan Terbakar di Kebun Miliknya

“Ini murni sedekah. Dan kami akan terus melaksanakan aksi pembagian takjil setiap hari Jumat,” kata Suraida kepada Luwuktimes.id.

Pada pembagian takjil yang melahirkan antusias para jamaah masjid yang berada di kawasan Teluk Lalong itu, terlihat juga empat anak Suraida. Mereka adalah Cuan, Winda, Fira dan Pipin. Mereka begitu antusias membagikan takjil kebaikan HATIMU kepada para jamaah.

Baca Juga:  Merebaknya Kasus Wartawan, Ini Pesan Ketua PWI Banggai

“Alhamdulillah kami punya kelebihan rezeki. Ini tentu saja menjadi kewajiban kami untuk berbagi sesama,” kata Suraida sembari menambahkan bahwa bagi-bagi takjil ini sudah lama dilakoninya sebelum musim pilkada. *

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Terapkan Teknologi Biosulfur Fertilizer, PT Pertamina EP Donggi Matindok Field Kembali Sukses Gelar Panen Padi Organik

(wan)

Pos terkait