Reporter Naser Kantu
LUWUK – PLN UP3 Luwuk masih bergelut dengan jadwal pemadaman bergilir. Lantas, bagaimana dengan kesiapan perusahaan pelat merah tersebut dalam memberikan pelayanan terbaik pada pelanggannya, khususnya umat Muslim selama bulan Ramadhan.
Pada Luwuk Times, Selasa (29/03), Manajer PLN Luwuk, Kartika Wibawa mengatakan pihaknya berupaya untuk mengatasi permasalahan pada beberapa pembangkit listrik sebelum memasuki bulan puasa.
“diusahakan jadwal perbaikan mesin mesin pembangkit sudah selesai akhir maret, mengintensifkan pemeliharaan jaringan/perabasan pohon yg potensi ganggu jaringan, siaga 24 jam pelayanan gangguan listrik,” ujarnya.
Terkait ketersediaan daya untuk melayani kebutuhan listrik di seluruh wilayah Kabupaten Banggai, Artika berharap tidak terjadi permasalahan pada pembangkit yang ada.
$Kalau tidak ada gangguan mesin mendadak insyaAllah cukup,” pungkasnya. *
Discussion about this post