Parpol

Tim Pemenang dan Relawan Pasangan Anies-Muhaimin di Banggai Gelar Konvoi Damai

401
×

Tim Pemenang dan Relawan Pasangan Anies-Muhaimin di Banggai Gelar Konvoi Damai

Sebarkan artikel ini
Editor: Sofyan Labolo
Tim pemenang dan relawan pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) di Kabupaten Banggai akan menggelar konvoi damai di Luwuk Kabupaten Banggai.

Luwuktimes.id — Jelang voting day Pemilihan Presiden-Wakil Presiden, 14 Februari 2024, tim pemenang, relawan hingga simpatisan menggelar agenda bertajuk Konvoi Damai.

“Mengikuti semangat perubahan di JIS (Jakarta International Stadium), Sabtu besok (10/2/2024), Banggai juga konvoi AMIN,” tutur Tim Pemenangan Capres AMIN Kabupaten Banggai, H. Iswan Kurnia Hasan, Jumat (9/2/2024) malam.

Agenda itu sebut Dewan Pembina, DPD PKS Banggai ini, hanya sebatas konvoi kendaraan sekaligus dimanfaatkan untuk sosialisasi pasangan AMIN yang diusung Partai Nasdem, PKB dan PKS itu.

Setelah konvoi, ditutup dengan doa bersama.

“Hanya konvoi dan sosialisasi Anies-Muhaimin ke warga Kota Luwuk. Lalu ditutup dengan doa bersama,” kata Iswan.

Baca:  Kemenag Tetapkan Idul Adha 1444 H pada Kamis 29 Juni 2023

Konvoi kendaraan itu diagendakan pada Sabtu sore pukul 15.00 Wita. Iswan menaruh harap, momen konvoi tidak ada motor berknalpot bising, karena akan mengganggu ketenangan warga.

Konvoi santun dan beretika itu selalu dikedepankan Tim AMIN. Dalam berbagai hal, semangat perubahan menjadi nomor wahid yang ditawarkan kepada masyarakat Indonesia untuk menentukan pilihannya.

Narasi santun demi gerak perubahan Indonesia yang jauh lebih baik ke depan di bawah nakhoda Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Untuk menyukseskan agenda konvoi bersama, telah diedarkan undangan terbuka ditujukan kepada para relawan, simpatisan dan masyarakat umum.

Baca:  Ini Alasan PKB Banggai Gelar UKK dan Pembelakan Bacaleg Libatkan Eksternal

Titik kumpul kendaraan konvoi dipusatkan di Teluk Lalong. Konvoi kendaraan akan menyusuri jalanan Kota Luwuk.

Di kesempatan serupa, Caleg DPRD Banggai nomor urut 1 asal PKS untuk daerah pemilihan I (Nambo, Luwuk Selatan, Luwuk, Luwuk Timur serta Kecamatan Luwuk Utara) ini mengingatkan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024.

Iswan juga mengajak masyarakat Kabupaten Banggai untuk memilih pemimpin yang memiliki gagasan besar untuk kemajuan Bangsa Indonesia. * stp

error: Content is protected !!