IKLAN
Pemilu 2024

Undang Partai Politik dan Jurnalis di Luwuk, Bawaslu Banggai Sosialisasi Dua Agenda

365
×

Undang Partai Politik dan Jurnalis di Luwuk, Bawaslu Banggai Sosialisasi Dua Agenda

Sebarkan artikel ini
Penulis: Sofyan Labolo
Para peserta sosialisasi dan implementasi peraturan dan non peraturan Bawaslu dengan tema pencegahan kampanye hitam, bertempat di Hotel Swiss Bellin Luwuk Rabu (24/01/2024).

LUWUKTIMES.ID — Menuju voting day 14 Februari 2024, agenda Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Banggai terbilang padat.

Diantaranya adalah dua agenda yang diinisiasi Bawaslu Banggai dengan melibatkan perwakilan partai politik (parpol) dan kalangan jurnalis di Kota Luwuk Kabupaten Banggai.

Giat pertama, sosialisasi dan implementasi peraturan dan non peraturan Bawaslu dengan tema pencegahan kampanye hitam atau black campaign.

Baca:  Target Parpol Melebihi Jatah Kursi di DPRD Banggai, Syahrin Taalek: Jangan Sampai ada Caleg Bawa Kursi Plastik dari Rumah

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Swiss Bellin Luwuk Rabu (24/01/2024) yang dibuka langsung Ketua Bawaslu Banggai Ridwan itu menghadirkan seorang pemateri.

Dia adalah Ade Putra Ode Amane yang merupakan staf pengajar di Universitas Muhammadiyah Luwuk.

Baca:  13 Bakal Calon DPD RI Sulteng yang BMS Masih ada Waktu Perbaikan

Sedang agenda kedua, Bawaslu Banggai mengusung tema pencegahan berita hoax berbasis media sosial. Kegiatan ini akan berlangsung Kamis (25/01/2024) di Hotel Santika Luwuk. *

Baca: 5 Februari 2024, Bawaslu Banggai Pelototin Pendistribusian Logistik Pemilu

error: Content is protected !!