Aksi Sosial Kapolsek Batui Patut Diteladani, Ini Alasannya

oleh -128 Kali Dibaca

LUWUK, Luwuk Times.ID – Aksi sosial Kapolsek Batui Iptu IK. Yoga Widata SH, patut diteladani semua pihak. Dia kembali menyambangi masyarakatnya yang kurang mampu dan sakit di Dusun III, Desa Sukamaju 1 Kecamatan Batui Selatan, Rabu (14/1/2021).

Perwira berpangkat dua balak ini memang dikenal sangat dekat dengan masyarakat dan selalu menolong warga yang kesusahan.

Bahkan, Iptu Yoga terlihat selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sembari menjalankan tugas pokoknya menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Warga yang dikunjungi ini adalah sepasang suami istri yaitu Basiran (78) dan Suyat (65). Kakek Basiran saat ini menderita sakit strok dan lumpuh pada kedua kakinya dan hanya bisa terbaring di tempat tidur.

“Sedangkan istrinya mengalami sakit pada bagian kaki sebelah kanan sehingga tidak bisa beraktifitas lagi,” kata Kapolsek Batui.

Dalam kunjungannya itu Iptu Yoga menyerahkan sedekah berupa sembako dan uang tunai sebagai bentuk kepeduliannya bersama anggota terhadap warga berekonomi lemah.

“Ini kami lakukan hanya semata-mata ingin membantu. Karena semua agama mengajarkan untuk saling peduli dan tolong menolong sesama,” pungkas Iptu Yoga.*

(hae/yan)