Advertisement

Luwuk

Alumni Angkatan 87 SMAN 2 Luwuk Santuni Panti Asuhan Axel Moses

722
×

Alumni Angkatan 87 SMAN 2 Luwuk Santuni Panti Asuhan Axel Moses

Sebarkan artikel ini
Ketua alumni angkatan 87 SMAN 2 Luwuk Alfian Djibran menyerahkan bantuan kepada para penghuni Panti Asuhan Exel Moses Selasa (05/09/2023), pasca terjadi kebakaran belum lama ini. (Foto: Istimewa)

LUWUK TIMES, Luwuk — Aksi sosial kembali dipertontonkan para alumni angkatan 87 SMAN 2 Luwuk. Kali ini sikap ringan tangan mereka itu tertuju kepada para penghuni Panti Asuhan Axel Moses. Yang belum lama ini mengalami musibah kebakaran.

Ketua alumni angkatan 87 SMAN 2 Luwuk Alfian Djibran, Selasa (05/09/2023) mengaku prihatin dengan kondisi panti asuhan, pasca kebakaran.

Berangkat dari rasa simpatik itu lah, sehingga para alumni angkatan 87 SMA 2 Luwuk sepakat untuk memberi bantuan kepada para korban terdampak kebakaran.

Baca:  Penekanan Kapolres Banggai pada Apel Gabungan Pengamanan Natal

“Kami berkunjung sekaligus melihat langsung lokasi pasca kebakaran. Dalam anjangsana itu, kami memberikan bantuan kepada para penghuni panti asuhan Exel Moses,” kata Ketua Harian Alumni SMAN 2 Luwuk ini.

Adapun jenis bantuan sambung Alfian berupa, beras, pakaian layak pakai dan donasi uang.

Memang tambah Alfian, besaran bantuan tidak lah seberapa. Akan tetapi, ini merupakan wujud peduli kemanusiaan dan rasa toleransi terhadap sesama.

“Mungkin tidak seberapa yang kami berikan. Tapi setidaknya bisa bermanfaat untuk meringankan beban kepada mereka,” ucap Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Banggai ini.

Baca:  Level 3, Operasional Pelaku Usaha Sampai dengan Jam 9 Malam

Pada kesempatan itu, Alfian mengucapkan terima kasih kepada para alumni angkatan 87 SMAN 2 Luwuk ini yang turut berpartisipasi secara urungan dalam membantu warga yang membutuhkan.

“Sebagai Ketua Angkatan Alumni 87 sekaligus Ketua Harian SMAN 2, saya mengajak untuk peduli sesama. Dalam arti bila ada bantuan teman-teman bisa menyusul untuk disampaikan,” ucap Alfian. *