Bhayangkari Banggai Serahkan Paket Sembako untuk Warakauri

LUWUK, Luwuktimes.id –Dalam Rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 tahun 2020, Bhayangkari Cabang Banggai melaksanakan bakti sosial (Baksos), Sabtu (17/10/2020).

Kegiatan tersebut diawali dengan penyerahan baksos dari Ketua Bhayangkari Cabang Banggai Ny. Ros Satria kepada Wakapolres Banggai Kompol Esriyati Ndese SH, MH.

Ny. Ros Satria mengatakan, sasaran dari baksos berupa paket sembako akan diberikan kepada Warakawuri yang diserahkan oleh anggota Babin kamtibmas Polres Banggai.

Baca Juga:  Hari Ini, 32 Pasien Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

“Ini sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari kepada Warakauri yang berada di wilayah hukum Polres Banggai,” sebut Ny. Ros Satria.

Selain itu, Istri dari Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto ini mengungkapkan, penyerahan paket sembako itu merupakan salah satu penghargaan Bhayangkari atas pengabdian Purnawirawan Polri.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Peduli Kebersihan, KT Nambo Bosaa Setiap Pekan Gelar Baksos

“Sebab atas pengabidan Purnawirawanlah maka Polri bisa besar hingga saat ini,” ungkap Ketua Bhayangkari Cabang Banggai.

Ny. Ros Satria berharap bantuan paket sembako tersebut dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari khususnya di tengah wabah Covid-19 saat ini.

Baca Juga:  Israel Tidak ada Tempat di Dunia Maupun di Akhirat

“Di momen HKBG tahun ini, kita ingin memberikan sesuatu yang biar sedikit tapi dapat bermanfaat,” tutup Ny. Ros Satria.*

(hae/yan)

Pos terkait