Iklan

Sulteng

Dengan Gaya Khasnya, Gubernur Sulteng Rusdy Mastura Beri Sambutan pada Halal bi Halal IKDST di Jakarta Timur

858
×

Dengan Gaya Khasnya, Gubernur Sulteng Rusdy Mastura Beri Sambutan pada Halal bi Halal IKDST di Jakarta Timur

Sebarkan artikel ini
Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura dengan gaya khasnya memberikan sambutan pada halal bi halal yang dilaksanakan Ikatan Keluarga Diaspora Sulawesi Tengah (IKDST), di Jakarta Timur Minggu (04/06/2023). (Foto: Biro Adm Pimpinan)

LUWUK TIMES — Didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Dr Hj Vera Rompas Mastura, Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura menghadiri halal bi halal yang dilaksanakan Ikatan Keluarga Diaspora Sulawesi Tengah (IKDST).

Kegiatan tersebut berlangsung di Pusat Pengembangan SDM Ketenagakerjaan, Jakarta Timur, Minggu (04/06/2023).

Gubernur Sulteng Rusdy Mastura mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini.

Baca:  Polda Sulteng Tetapkan 17 Tersangka Kasus Rusuh PT GNI di Morowali Utara

IKDST katanya merupakan wadah silaturahmi untuk menjalin hubungan kekeluargaan dan kebersamaan masyarakat Sulawesi Tengah yang berada di perantauan.

“Halal bi halal ini untuk menjalin silatuhrahmi masyarakat Sulawesi Tengah dan memperkokoh bingkai persaudaraan,” katanya.

Untuk itu, harapan orang nomor wahid di Sulteng ini, masyarakat Sulawesi Tengah tetap kompak di tanah rantau. Dan turut berkontribusi membangun daerah menuju Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan lebih maju.

Baca:  Gubernur Rusdy Mastura Launching Buku Investasi Sulawesi Tengah

Dengan gaya khasnya dalam berpidato, Rusdy menegaskan, Sulawesi Tengah memiliki sumber daya alam yang tidak dimiliki daerah lain di Indonesia. Diantaranya pertambangan dan wisata.

Baca:  Operasi Zebra 2023, Polres Bangkep Turunkan 49 Personil

Ia pun mengakui akan melaunching Sulawesi Tengah sebagai negeri seribu megalith untuk menarik perhatian pelaku usaha dan para wisatawan.

Terakhir, Gubernur Sulteng Rusdy Mastura mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin kepada Ikatan Keluarga Diaspora Sulawesi Tengah. *

Biro Adm Pimpinan