ICI Luwuk Mendapat Salam dari Giuseppe Meaza

oleh -217 Kali Dibaca
Screenshot video ucapan selamat ulang tahun untuk ICI Luwuk dari Internona dengan latar Stadion Giuseppe Meaza, di Italia. (FOTO: istimewa)

LUWUK, Luwuk Times.ID— Pada anniversary ke-7, salah satu komunitas penggemar klub sepak bola dunia FC Inter Milan, Inter Club Indonesia (ICI) Luwuk mendapat kado istimewa.

Hadiah itu berupa ucapan selamat ulang tahun yang langsung disampaikan dari stadion kebanggaan Inter Milan, Giuseppe Meazza oleh Internona 1.

“Dari Giuseppe Meaza Stadiodi di Italia, Internona 1 mengucapkan selamat ulang tahun untuk ICI Regional Luwuk. Semoga kalian semakin luar biasa, semakin terdepan, dan semakin kompak disetiap kegiatannya. Forza Inter !!”, tutur seorang wanita berkebangsaan Indonesia dalam video berdurasi 1 menit.

Video tersebut diunggah oleh salah satu penggemar sejati Inter Milan, Wahyudin Rahman yang juga Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Luwuk.

Diketahui, hingga saat ini ICI Luwuk masih di pimpin oleh Herdianto Djiada dengan alamat Sekretariat di Jalan sekitar Cokro. *

(cen)