Iklan
advertisment

Kapolres Banggai Coffee Morning dengan PJU

Coffee Morning

Luwuk Times — Dalam rangka membangun komunikasi dan kekompakan, Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM, menggelar coffee morning bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Banggai.

Kegiatan Itu berlangsung di Kedai Aamanar depan Mapolres Banggai, kompleks Perkantoran Bukit Halimum, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Selasa (24/1/2023).

Kasi Humas Polres Banggai Iptu Al Amin S. Muda, mengungkapkan, coffee morning bertujuan untuk membangun informasi terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:  Kelurahan Haper Sukses Cegah Corona, Bupati Janji Beri Penghargaan

“Coffee morning ini untuk saling sharing dan bisa menyampaikan berbagai informasi dan masukan,” ungkap Amin.

Tak hanya itu saja, Amin menjelaskan, Kapolres Banggai juga meminta para PJU untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui inovasi dan terobosan. Tujuannya untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

Baca Juga:  Kapolres Banggai Pimpin Aksi Bersih Lingkungan di Masjid Agung Luwuk

“Kapolres meminta agar patroli dan sambang, pendekatan dengan masyarakat serta pelayanan kepolisian lainnya ditingkatkan demi terciptanya Harkamtibmas,” jelasnya.

Ia menambahkan agar para PJU selalu mengingatkan anggotanya untuk tidak bergaya hidup mewah serta bijak dalam menggunakan media sosial.

“Sampaikan tetap menjaga kekompakan antar sesama anggota Polri, TNI, instansi terkait dan masyarakat demi terjalinnya sinergitas,” tutupnya.*

Humas Polres Banggai

Dapatkan informasi terupdate dari Luwuk Times KLIK