Kasat Reskrim Polres Banggai Pimpin Pengamanan Imlek di Luwuk

Imlek Luwuk
Kasat Reskrim Polres Banggai Iptu Adi Herlambang saat memimpin personil pengamanan Imlek di Luwuk. (Foto: Humas Polres Banggai)

LUWUK— Kasat Reskrim Polres Banggai Iptu Adi Herlambang memimpin personil dalam pengamanan ibadah tahun baru imlek 2573 Kongzili Tahun 2022 di Kota Luwuk Kabupaten Banggai, Selasa (01/02/2022).

Rilis Humas Polres Banggai, puluhan personil Polres Banggai melakukan pengamanan ibadah dalam rangka tahun baru imlek bertempat Vihara Paramita Maitreya, Jalan Garuda, Kecamatan Luwuk, Senin (31/1/2022) malam.

“Dalam pengamanan ini sebanyak 63 personil gabungan Polres Banggai dan Polsek Luwuk,” ungkap Kasubbag Humas AKP Haryadi SH.

Baca Juga:  Penjelasan Kejari Soal Papan Kepemilikan Aset di Teluk Lalong

Kegiatan ibadah tahun baru imlek terbagi menjadi dua sesi yakni pada pukul 20.00 Wita dan 23.00 Wita dengan jumlah jemaat sebanyak 30 orang.

“Pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” kata AKP Haryadi.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Polisi Ciduk bukan Pasutri dalam Mobil di Kilo 5 Luwuk

Pada Selasa tanggal 1 Februari 2022 pukul 00.30 wita, seluruh rangkaian kegiatan ibadah perayaan Tahun Baru Imlek oleh Ummat Budha pada wilayah Luwuk telah berakhir dalam situasi aman dan lancar.

“Pelaksanaan ibadah berjalan aman, lancar dan kondusif dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat,” tutup Kasubbag Humas.*

(hae)

Pos terkait