Polres Banggai Bekuk Dua Pelaku Narkoba, Tersangkanya TO

TO Narkoba
Dua pelaku narkoba yang diringkus personil Polres Banggai, Selasa (01/02/2022). (Foto: Humas Polres Banggai)

LUWUK— Pengguna narkoba jenis sabu di Kabupaten Banggai boleh dibilang marak. Pada hari yang sama, aparat kepolisian dari Polres Banggai membekuk dua pelaku barang haram tersebut.

Rilis Humas Polres Banggai, polisi membekuk seorang warga karena terlibat penyalahgunaan dan peredaran kasus tindak pidana narkoba, Selasa (1/2/2022) sekira pukul 10.30 Wita.

Pria benisial SL alias I (34) warga asal Kecamatan Nambo Kabupaten Banggai ini tertangkap setelah polisi mendapatkan laporan dari masyarakat.

Baca Juga:  Bulan Depan, 33 Atlet PASI Banggai Ikut TC di GOR Kilongan

“Kami mendapat laporan dari masyarakat terdapat seorang pria asal Nambo terlibat penyalahgunaan narkoba,” ungkap Kasat Narkoba Polres Banggai Iptu Makmur SH.

Atas informasi itu polisi langsung melakukan penyelidikan. Dan pelaku saat itu sedang berada pada kompleks pasar Simpong, Kecamatan Luwuk Selatan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Warga Batui Keluhkan Rekrutmen Tenaga Kerja dan CSR Perusahaan

“Tersangka sudah lama menjadi target operasi (TO). Dari hasil penggeledahan tidak kami temukan barang bukti,” sebut Iptu Makmur.

Anggota langsung melakukan pengembangan dengan mendatangi rumah pelaku untu melakukan penggeledahan.

“Barang bukti yang kami temukan pada rumah pelaku yakni satu sachet plastik bening berisikan kristal bening yang dugaan kuat adalah narkoba jenis sabu berat bruto 0,77 gram,” beber Iptu Makmur.

Pos terkait