Mencatut Nama Lobi Proyek dan Jabatan, Begini Sikap Tegas AT

oleh -1.471 Kali Dibaca
Ir. H. Amirudin Tamoreka

LUWUK, Luwuk Times.ID— Wajar saja jika Bupati Banggai terpilih, H. Amirudin Tamoreka (AT) berstatemen tegas. Betapa tidak, jelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Banggai Juni 2021, ada oknum tertentu yang mencatut namanya untuk kepentingan lobi-lobi proyek dan jabatan pada instansi pemerintah.

Dikutip dari OBORMOTINDOK.CO.ID, Bupati yang memenangkan kontestasi politik 9 Desember 2020 bersama pendampingnya Furqanudin Masulili (FM) ini menyampaikan imbauan.

“Saya sendiri dan juga tim, tidak ada yang memerintahkan membangun komunikasi dengan dinas-dinas, atau pejabat-pejabat, yang ada kaitannya dengan lobi lobi proyek atau jabatan,” kata AT, Jumat (19/3/2021).

Pengusaha berlavel nasional yang akrab disapa Haji Amir ini mengaku telah mendengar kabar adanya oknum yang suka menemui pejabat di daerah, dengan membawa label namanya atau nama tim.

“Kalau tim tidak ada kami perintahkan melakukan itu. Dan tidak mungkin tim melakukan langkah diluar batas kewajaran,” tuturnya.

Jadi tegas Bupati yang diusung NasDem, PKB, Partai Golkar dan Partai Hanura ini, jika ada oknum yang membangun komunikasi dengan tujuan untuk lobi-lobi proyek pemerintah serta lobi-lobi untuk pengisian jabatan di daerah, hendaknya tidak ditanggapi, karena hal tersebut tidaklah benar.

“Jangan ditanggapi. Karena itu tidaklah benar,” ucap alumni SMAN 1 Luwuk ini. *

(yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.