Close ADS

Luwuk

TK ABA Simpong Luluskan 10 Peserta Didik, Ini Pesan Sekcam Luwuk

464
×

TK ABA Simpong Luluskan 10 Peserta Didik, Ini Pesan Sekcam Luwuk

Sebarkan artikel ini
Momentum foto bersama pada pelepasan dan perpisahan siswa-siswi TK ABA Simpong, Sabtu (08/06/2024)

BANGGAI, Luwuk Times— TK Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA) Simpong meluluskan 10 peserta didik pada tahun pelajaran 2023-2024. Pada akhir pembelajaran itu, TK ABA Simpong, Sabtu (08/06/2024) menggelar acara pelepasan dan perpisahan siswa-siswi.

Pada momentum itu mereka mengusung tema “Bersama Mengukir Prestasi Menuju Generasi Yang Cerdas Ceria dan Berakhlak Mulia”.

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Luwuk Suhardi hadir pada kegiatan tersebut. Ada juga Dewan Pengawas Yayasan Pendidikan Aisyiyah Kurmawati Saida, Penilik Pendidikan Hartini Maqqa, Sekretaris Kelurahan Luwuk Alimin Labunga dan Kepala Sekolah TK ABA Ruaida Pakaya.

Tak ketinggalan Komite TK ABA Simpong Yanto Naim, Ketua Panti Asuhan Aisyiyah Luwuk Umi Warni Wanumbi dan para orang tua wali siswa.

Baca:  Kaban Kesbangpol Banggai Jabat Korwil II Pilkades

Dalam sambutannya, Sekcam Luwuk menitip pesan kepada orang tua siswa agar lebih memperhatikan anak-anaknya dimasa pertumbuhan.

Perlu dilakukan proteksi terhadap sejumlag konten di HP, agar siswa tidak membaca dan mendengar informasi negative. Karena itu kata Sekcam Luwuk dapat mempengaruhi akhlak anak-anak dikemudian hari.

Dewan Pengawas pendidikan Aisyiyah mengapresiasi kolaborasi yang dilakukan oleh Kepala Sekolah dan staf serta orang tua siswa dalam menghidupkan suasana pembelajaran yang baik di TK ABA Simpong.

Baca:  Tidak Berdampak buat Kabupaten Banggai, Ali: Tetap Waspada

Walaupun siswa-siswi tidak terlalu banyak, tapi proses belajar mengajar tetap berjalan normal bahkan lebih produktif.

Penilik Pendidikan menyampaikan akan terus melakukan pengawasan dan mengawal kegiatan pembelajaran di TK ABA Simpong dan memberikan saran agar Kepala Sekolah dan staf menyampaikan kekurangan-kekurangan ke pihak dinas untuk segera dibantu.

Saat ini TK ABA Simpong telah membuka pendaftaran siswa baru. Untuk daftar bisa langsung datang ke sekolah dengan alamat Jl. Prof. Ahmad Yani (Rajawali), depan Panti Asuhan Aisyiyah atau dapat menghubungi WA +62 852-4090-5988. *