32 Kesebelasan di Banggai Berebut Anwar Hafid Cup 2022

Anwar Hafid Cup
Para atlet sepak bola Kabupaten Banggai saat berlaga di lapangan Sudarto Sport Center (SSC) Luwuk. (Foto: Sofyan/Luwuk Times)

LUWUK– Open tournament sepak bola Anwar Hafid Cup 2022 akan berlangsung di Luwuk Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah.

Sebanyak 32 kesebelasan ikut ambil bagian pada ajang yang berlangsung pada Sudarto Sport Center Persibal Luwuk tanggal 20 Juli itu.

“Kami yang nantinya sebagai pelaksana teknis,” kata Wakil Ketua Askab PSSI Kabupaten Banggai, Taufik Kamin kepada Luwuk Times, Sabtu (16/07/2022).

Baca Juga:  Askab PSSI Banggai Diibaratkan Pohon yang tidak Berbuah

Kejuaraan sepak bola Anwar Hafid Cup dengan total hadiah sebesar Rp 50 juta itu, para penonton akan mendapat suguhan hiburan dari dua artis, Delon dan Yunita Idol.

Rencananya sambung Eleng-sapaan Taufik Kamin Minggu (17/07/2022) pagi, panitia pelaksana melaksanakan technical meeting, bertempat Halimun Cafe Kopsal jam 09.00 wita.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Kick off EURO Cup, Demam Bola di WAG EURO

Selain pembagian sebanyak 8 pool dengan tentunya ada tim-tim unggulan sebagai kepala pool, dalam technical meeting itu sambung Eleng juga memaparkan tentang peraturan umum khusus (PUK) yang merujuk pada peraturan umum pertandingan (PUP) PSSI.

Baca Juga:  Menjamu Poso, Bupati Amirudin Suport Tim Old Star ASN Banggai

“Nanti kami kolaborasi antar keduanya,” ucap Eleng. *

Daftar Kesebelasan

Anwar Hafid Cup_1

Pos terkait