Antisipasi Kelonjakan Harga, Polsek Kintom Masuk Toko dan Kios

oleh -213 Kali Dibaca
Mengantisipasi melonjaknya harga, Kapolsek Kintom AKP Muhammad Asdar SH mengecek harga di toko dan pasar. (Foto: Humas Polres Banggai)

KINTOM, Luwuktimes.id – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya lonjakan harga sembako selama libur perayaan Natal dan menjelang tahun baru 2021, jajaran Polsek Kintom turun mengecek harga sambako di sejumlah toko dan kios, Sabtu (26/12).

Kapolsek Kintom AKP Muhammad Asdar SH, mengatakan, pengecekan ini dilakukan guna memastikan stabilitas harga sembako selama libur Nararu tetap terjangkau.

“Dari pengecekan dilapangan pada umumnya harga sembako masih terpantau normal,” kata AKP Asdar.

Selain itu, lanjut perwira tiga balak ini, pihaknya juga membagikan selebaran yang berisikan Maklumat Kapolri Jenderal Idham Azis nomor Mak/ 4 /XII/2020 tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan libur Natal tahun 2020 dan tahun Baru 2021.

Baca juga: Polsek Toili Bantu Korban Kebakaran di Desa Mekarjaya

“Sosialisasi ini dilakukan agar masyarakat dapat mengetahui dan melaksanakan isi dari maklumat Kapolri ini,” terang AKP Asdar.

Mantan Kapolsek Nuhon ini menjelaskan, Maklumat itu juga bertujuan untuk memberikan perlindungan dan menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat selama pelaksanaan libur Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru Tahun 2021.

“Kami berharap masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan selama libur Natal tahun 2020 dan tahun Baru 2021,” tandas AKP Asdar. *

(hae/yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.