Advertisement

Parpol

Atha Mahmud Sebut Pemilu 2024 Momentum Kebangkitan Perindo

593
×

Atha Mahmud Sebut Pemilu 2024 Momentum Kebangkitan Perindo

Sebarkan artikel ini
Koordinator Wilayah Pemenangan Perindo Sulawesi Tengah Atha Mahmud pada pembukaan rakor Pemantapan Pemenangan Partai Perindo Kabupaten Parigi Moutong, Selasa (08/08/2023) siang. (Foto: Istimewa)

Luwuk Times, Parigi Moutong — Koordinator Wilayah Pemenangan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Tengah Atha Mahmud menyebut, Pemilu 2024 adalah momentum kebangkitan Partai Perindo.

Hal itu dikemukakan Atha Mahmud saat memberi sambutan pada pembukaan Rapat Koordinasi Pemantapan Pemenangan Partai Perindo Kabupaten Parigi Moutong, di salah satu kafe di Parigi, Selasa (08/08/2023) siang.

“Pemilu 2024 mendatang, adalah momentum kebangkitan partai kita,” sebutnya lantang, disambut tepuk tangan peserta rapat.

Atha mengaku melihat dan merasakan sendiri denyut kebangkitan partai Perindo pada pemilu kali ini.

“Saya melihat dan merasakan sendiri denyut kebangkitan partai ini, setelah mengelilingi seluruh kabupaten hingga hari ini, di kabupaten Parigi Moutong,” ungkapnya.

Baca:  Jika Pindah ke Demokrat, Ini Calon PAW Samiun Agi di PKS Banggai

Tidak perlu heran kata Ahta. Partai Perindo memiliki banyak program pemberdayaan.

Mulai dari Gerobak UMKM, KTA Perindo berasuransi, Kartu Keluarga (KK) Perindo dan masih banyak lagi. Program-program pemberdayaan inilah yang membuat tingginya minat masyarakat pada partai Perindo.

Terus perkuat infrastruktur partai, lanjut Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, dapil kabupaten Morowali Utara dan Morowali itu, utamanya DPRt sebagai ujung tombak partai di kampung dan saksi sebagai ujung tombak kita di TPS.

Baca:  PKS Banggai Turunkan Relawan dan Bagikan Bantuan Logistik di Lokasi Banjir

“Tidak ada gunanya kita menang di pemilihan, tapi kalah pada perhitungan,” sebut Atha mengingatkan.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah Danuel Azis Tulandi mengingatkan kader, utamanya anggota Legislatif untuk memberi perhatian serius pada partai.

Dirinya memastikan, jika partai Perindo memenangkan pemilu 2023 mendatang, selain kita wujudkan visi partai dalam bentuk kebijakan pembangunan Daerah, perhatian utama juga akan diberikan pada kader dan struktur partai terutama di tingkat DPC dan DPRt. *

Mohamad Hamdin