Atlet Karate Inkai Luwuk Juara Umum, Borong 16 Medali

oleh -323 Kali Dibaca
Para atlet karate Inkai Luwuk sukses sebagai juara umum pada kejuaraan karate Kata Virtual Danrem Cup 2020 di Kota Palu, Sabtu (10/10/2020). (Foto: Istimewa)

LUWUK, Luwuktimes.id – Pemda bersama KONI Kabupaten Banggai patut berbangga. Kali ini para atlet karate dibawah bendera Inkai Luwuk memborong 16 medali sekaligus berhak atas predikat juara umum, pada kejuaraan karate Kata Virtual Danrem Cup 2020 di Kota Palu, Sabtu (10/10/2020).

“Alhamdulillah Inkai Luwuk juara umum. Atlet kami meraih 7 emas, 4 perak dan 5 perunggu,” kata pelatih Inkai Luwuk, Iwan Pakaya kepada Luwuktimes.id, Minggu (11/10/2020).

Prestasi yang ditorehkan ini sekaligus menambah daftar prestasi anak-anak Inkai Luwuk. Sebab sebelumnya sukses pada dua ivent, yakni Bekasi Open Tournamen, dengan merebut 6 emas dan Walikota Riau Cup meraih 2 medali perunggu.

Loba-begitu pria ini akrab disapa mengaku, keberhasilan para anak didiknya ini, tidak lepas dari dukungan semua pihak yang terkait. Sehingga sudah sewajarnya lah memberi ucapan terima kasih.

“Ucapan terima kasih kepada bapak ketua FORKI, Herwin Yatim, bapak Dandim 1308 LB, Ketua Umum Inkai Banggai, serta Kajari Ketua yang juga Harian Inkai, atas suport yang telah diberikan selama kegiatan,” kata Iwan.

Atas torehan prestasi ini Iwan berharap Ketua KONI Banggai agar lebih memprioritaskan dan perhatian kepada cabor yang berprestasi. “Ini pesan saya buat pak Ketua Umum KONI Banggai,” ucap Iwan.

Apa agenda selanjutnya? Iwan menginformasikan, setelah ajang itu, pihaknya akan melakukan persiapan latihan untuk menghadapi kejuaraan Inkai yang akan dilaksanakan di Jakarta tanggal 28 November 2020.

“Momentum itu yang akan kami hadapi kedepan,” tutup Iwan. *

(yan)

PARA ATLET PERAIH MEDALI PADA KEJUARAAN KATA VIRTUAL DANREM CUP 2020 DI PALU

7 Medali Emas
Dea P (usia dini putri), Giromi (prapemula putri), Rivaldo (prapemula putra), Sandy (pemula putra), Beregu prapemula putri, Beregu pemula putra dan Beregu pemula putri
4 Medali Perak
Rivaldi (prapemula putra), Tsasmita (prapemula putri), Raia (cadet putri) dan Beregu prapemula putra
5 Medali Perunggu
Rahmatia (usia dini putri), Nabil U (usia dini putra), Inda (prapemula putri), Damar (pemula putra) dan Beregu prapemula putri

No More Posts Available.

No more pages to load.