Bagi-Bagi Gratis Mushaf Alquran Cetakan Kuwait, Ini Syaratnya

oleh -172 Kali Dibaca
H. Iswan Kurnia Hasan

LUWUK, Luwuk Times.ID— Masjid Daarussalaam Alquran Institute Banggai (MDAIB) punya program di bulan Ramadhan 1442 H. Organisasi ini akan membagi-bagikan mushaf Alquran secara gratis selama bulan suci ini. Tapi ada syaratnya.

Founder Alquran Institute, H. Iswan Kurnia Hasan, Lc.MA kepada Luwuk Times Sabtu (17/04/2021) tadi malam mengatakan, Ramadhan adalah bulan yang identik dengan Alquran. Karena di bulan ini Allah menurunkan Alquran dan juga kitab-kitab samawi yang lain.

Maka untuk mengoptimalkan kehadiran bulan Ramadan di tahun ini kata Iswan, Masjid Daarussalaam Alquran Institute Banggai akan membagikan mushaf Alquran secara gratis setiap malam bagi jamaah masjid.

Apa ketentuannya?

Mantan Ketua DPD PKS Kabupaten Banggai ini menjelaskan, anda cukup datang ke masjid Daarussalaam, kemudian shalat Isya dan tarawih secara berjamaah. Kemudian menjawab pertanyaan atau kuis yang disampaikan oleh Dewan Kemakmuran Masjid.

“Mushaf Alquran yang akan dibagikan adalah mushaf cetakan Kuwait. Jangan lupa setiap malam selama bulan Ramadhan,” kata Iswan. *

(yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.