5.687 Kali Dibaca

Di Bulagi Selatan, Ibu Rumah Tangga Ini Gantung Diri di Depan Anaknya

  • Bagikan
Korban saat diperiksa petugas medis di kediamannya di desa Pandaluk Kecamatan Bulagi Selatan, Kamis (16/09). (Foto: Istimewa)

Reporter Muh. Dahlan

BULAGI SELATAN, Luwuktimes.idIbu rumah tangga (IRT) asal desa Pandaluk Kecamatan Bulagi Selatan (Busel) Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), PM (24) ditemukan warga gantung diri di kamar tidurnya, Kamis (16/07/2021).

Korban ditemukan pertama kali oleh PS (90) yang tinggal se rumah, sekitar pukul 17.00 Wita.

Menurut Kapolsek Bulagi Iptu Partono seperti yang dikutip Kasubbaghumas Polres Bangkep, AKP Nicolas Wagey, dari keterangan PS, korban mengakhiri hidupnya itu di depan anaknya inisial PR (3).

Dari keterangan PS, saat itu dirinya berada di dapur. Tiba-tiba anak korban memberitahu bahwa ibunya telah mengikat lehernya dan telah kencing di celananya.

Mendengar apa yang dikatakan cucunya, PS bergegas menuju ke kamar tidur korban. Dia pun mendapati tubuh korban dalam kondisi tergantung.

PS lalu berteriak meminta tolong sambil berusaha memutuskan tali yang mengikat di leher korban dengan menggunakan parang.

“Beberapa orang tetangga saat menemukan korban sudah meninggal,” ungkapnya

“Tetangga yang datang juga berusaha menolong dengan cara membaringkan tubuh korban lalu mengurut minyak. Namun nyawa korban sudah tidak tertolong,” tambah Kasubbaghumas Polres Bangkep Akp. Nicolas Wagey.

Sementara itu, suami korban SS (27) mengaku, saat kejadian sedang mengurus hewan ternaknya. SS juga mengatakan ia bersama istrinya tidak pernah bertengkar.

Polsek Bulagi yang menerima laporan, bersama petugas medis langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. *

Baca juga: Dua Pelaku Pembunuhan Sadis di Bangkep, Terancam Dihukum Mati

  • Bagikan
error: Content is protected !!