Furqanudin Disambut Penampilan Musik Lokal Di Desa Nipa

oleh -326 Kali Dibaca

LAMALA, Luwuktimes.id – Dukungan masyarakat terhadap pasangan calon nomor urut 2, Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili terus mengalir. Seperti yang terlihat di Desa Nipa Kecamatan Lamala, saat Furqanudin Masulili dan tim kampanye menggelar pertemuan di desa itu, disambut dengan suasana riang gembira.

Furqanudin disambut dengan permainan musik lokal oleh kelompok kesenian setempat yang ada di desa itu. Sair-sair lagu yang dilantunkan juga memberikan suport dan semangat kepada Amirudin dan Furqanudin untuk memenangkan pertarungan Pilkada 2020. Dari lirik lagu yang dinyanyikan, menggambarkan dukungan dan semangat masyarakat untuk mendukung kedua pasangan calon tersebut.

Pada pertemuan itu, Furqanudin menjelaskan bahwa komitmen AT-FM untuk menumbuhkan kearifan budaya lokal termasuk kesenian, telah tertuang dalam visi dan misi, yang akan menjadi cikal bakal program kegiatan dalam rencana pembangunan di daerah.

“Kami sudah berkomitmen untuk membangun kearifan budaya lokal, termasuk kelompok kelompok kesenian lokal yang ada di daerah ini, akan kita lestarikan di tengah-tengah masyarakat,” katanya. *

(far/yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.