Haji Amir: Tidak ada Lagi 01, 02 dan 03, Kita Semua Sama

oleh -1.122 Kali Dibaca
Calon bupati Banggai, Amirudin Tamoreka dihadapan para pendukungnya di pelataran sekretariat tim koalisi pemenangan AT-FM, Rabu (09/12) tadi malam. (Foto: Sofyan)

LUWUK, Luwuktimes.id – Tidak lebih dari 5 menit, calon bupati (cabup) Banggai, H. Amirudin Tamoreka menyapa para pendukungnya, yang tumpah ruah di depan sekretariat koalisi pemenangan AT-FM, Rabu (09/12) tadi malam.

Pernyataan Haji Amir-sapannya cabup yang diusung NasDem, Golkar, PKB dan Partai Hanura ini singkat.

“Ini merupakan kemenangan kita bersama. Tidak ada lagi 01, 02 dan 03. Kita semua sama,” kata Haji Amir sembari disambut riuh para pendukungnya yang memadati pelataran Luwuk Shoping Mall.

Haji Amir juga berpesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan. “Di era pandemi ini, kita tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Haji Amir.

Sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan AT-FM, Batia Sisilia Hadjar mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung paslon AT-FM. Karena bagi Batia yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai, kemenangan ini berangkat dari keinginan rakyat Banggai agar daerah ini lebih maju kedepan.

Baca juga: Bertengger di Posisi Kedua, Paslon Winstar Kalah Disemua Dapil

Wakil Ketua I DPRD Banggai ini juga berpesan untuk tetap menjaga stabilitas keamanan, hingga penetapan perolehan suara resmi dari KPU Kabupaten Banggai.

“Mari kita jaga daerah ini tetap kondusif. Karena kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Banggai,” kata Batia. *

(yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.