295 Kali Dibaca

Jelang Porprov ke IX, Ketum KONI Sulteng Kunjungi Venue di Luwuk

  • Bagikan
Ketum KONI Sulteng
Ketua Umum KONI Sulteng Nizar Rahmatu. (Foto: Istimewa)

Reporter Sofyan Labolo

LUWUK— Salah satu kesiapan untuk menjadi tuan rumah pekan olahraga provinsi (Porprov) ke IX tahun 2022 adalah fasilitas .

Terkait dengan syarat teknis itu, Ketua Umum (Ketum) KONI Sulteng, akan memastikan kesiapannya sekaligus mengunjungi sejumlah .

Menurut Wakil Sekretaris KONI yang juga Kepala Sekretariat KONI Kabupaten Banggai, Selasa (14/12), , Nizar Rahmatu akan menggelar kunjungan kerja atau kunker serta .

Baca Juga:  Banggai Siap jadi Tuan Rumah Porprov ke IX se Sulteng

“Tanggal 17 dan 18 akan menggelar kunker dan workshop di Luwuk. Itu setelah Ketua Umum KONI Sulteng melantik KONI Kabupaten Bangkep,” kata Sugiarto.

Baca juga: Blusukan Nizar Rahmatu untuk Sulteng-Go Khatulistiwa 2028

Khusus Kabupaten Banggai, Nizar Rahmatu selain menggelar workshop juga akan menghadiri pembukaan Banggai Cup Prix 2021 pada tanggal 17 Desember.

Pada malam hari, Nizar Rahmatu secara langsung menyerahkan surat keputusan (SK) tentang penetapan Kabupaten Banggai sebagai tuan rumah Porprov ke IX se Sulteng tahun 2022.

Baca Juga:  Hebat, Nama Kabupaten Banggai Menggaung di Unhas

Dan esok harinya, Ketua Umum KONI Sulteng akan mengunjungi sejumlah venue yang nantinya menjadi pusat kegiatan pertandingan .

Ada beberapa titik yang akan terkunjungi, yakni (SSC), Graha Pemda, Alun Alun Bumi Mutiara dan GOR . *

  • Bagikan