ADVERTISEMENT
Info Disdik

Kabupaten Banggai Dominasi Jawara pada Festival Kurikulum Merdeka se Sulteng

776
×

Kabupaten Banggai Dominasi Jawara pada Festival Kurikulum Merdeka se Sulteng

Sebarkan artikel ini
Penulis: Sofyan Labolo
Kabupaten Banggai mendominasi jawara pada Festival Kurikulum Merdeka se Sulteng

BANGGAI, Luwuk Times — Festival Kurikulum Merdeka dengan melibatkan peserta se Sulteng, telah berakhir. Pada ajang itu panitia penyelenggara mengadakan lomba potret cerita kurikulum merdeka, baik melalui foto maupun video. Hasilnya, peserta asal Kabupaten Banggai mendominasi jawara.

Kegiatan ini diikuti oleh beberapa kategori, yakni ada siswa, pendidik tenaga kependidikan dan kategori orang tua siswa.

Tahapan pertama seluruh peserta mengumpulkan karyanya dalam bentuk foto atau video. Karya itu diseleksi oleh BPMP Sulteng.

Untuk siswa atau peserta didik dipilih delapan orang dengan karya terbaik. Selanjutnya dipamerkan pada festival kurikulum merdeka. Setelah itu dipilih terbaik 1,2 dan 3 dari karya peserta didik atau siswa.

Untuk Terbaik satu diraih oleh Joshua Jildirey Inawade dari SMPN 3 Luwuk. Terbaik 2 dari SMPN 2 Banawa Donggala dan terbaik 3 oleh Salwa Nurisya Hinelo dari SMPN 3 Luwuk.

Baca:  Tiga dari Empat Kontestan Pilkades Boyou Berlabel Kades

Selain itu Kabupaten Banggai juga meraih terbaik 1 kategori Foto Pendidik dan Tenaga Kependidikan melalui Karya Moh. Fikri Bungel SMP N 1 Balantak. *

Baca: Pesan Kepala Disdikbud Banggai buat 953 Guru P3K: Ini Komitmen Bupati Amirudin yang Memikirkan Nasib Guru Honorer