Pelayaran Kapal Fery Rute Pagimana-Gorontalo Berhenti

oleh -1.598 Kali Dibaca
Fahmi Alweni

PAGIMANA, Luwuk Times.ID— Aktifitas pelayaran penyeberangan kapal motor penumpang (KMP) Fery rute Pagimana-Gorontalo untuk sementara berhenti.

Itu karena KMP Teluk Cendrawasih II yang menggantikan KMP Moinit tersebut dooking dan telah berakhir masa operasinya di pelabuhan Pagimanana Gorontalo.

Informasi ini disampaikan Senior General Manager Regional IV yang merangkap Pjs. General Manager PT. ASDP Fery Indonesia Persero Cabang Luwuk, Fahmi Alweni, Minggu, (04/4/2021).

“KMP Teluk Cendrawasih II telah berakhir masa operasinya dalam pelayanan pelayaran di pelabuhan Pagimana-Gorontalo,” kata Fahmi.

Baca juga: Pertamina Wilayah Sultengbar Janji Bangun SPBU di Nambo

Ditambahkannya, kapal tersebut telah dialokasikan ke cabang Bau-Bau, dimana kapal tersebut terhitung mulai tanggal 1 April 2021 dan akan digantikan oleh KMP Dolosi dari cabang Ambon yang kapasitasnya lebih besar lagi dari KMP. Teluk Cendrawasih II.

Sedangkan untuk Kapal KMP Moinit sambung Fahmi, sementara masih menunggu masa dalam dooking yang dalam waktu dekat ini berakhir.

“Sementara menunggu KMP Moinit selesai dooking. Insya Allah dalam beberapa hari kedepan sudah selesai dookingnya,” ujar Kacab yang belum lama ini bertugas di Cabang Luwuk. *

(ant)

No More Posts Available.

No more pages to load.