Pilih Pemimpin Merakyat, Ibrahim Darise: Figur Itu adalah HATIMU

oleh -209 Kali Dibaca
Gaya blusukan calon bupati Banggai, Sulianti Murad. (Foto-Foto: Sahabat HATIMU)

LUWUK, Luwuktimes.id – Ketua DPD PAN Kabupaten Banggai, Ibrahim Darise menyerukan kepada masyarakat Kabupaten Banggai agar pada Pilkada Banggai 2020 memilih pemimpin yang merakyat. Dan figur yang dimaksud ID-sapaanya senior parlemen lalong ini tak lain adalah paslon HATIMU (Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu, red).

Dikatakannya, saat ini dibutuhkan masyarakat adalah sosok pemimpin yang merangkul dan dekat dengan rakyat. Membuka ruang komunikasi, mendengarkan aspirasi dan mengakomodirnya dalam kebijakan program pembangunan.

“Paslon HATIMU merakyat dengan kalangan masyarakat apa saja. Baik pengusaha menengah, kecil, pedagang kaki lima, pedagang sayur, pedagang ikan di pasar sampai yang jualan di pinggir jalan, petani, peternak dan nelayan,” terangnya.

Secara psikologis sambung ID, faktor kedekatan figur pemimpin dengan rakyat, salah satunya dipengaruhi kekuatan seorang perempuan. Dimana hati dan jiwa perempuan sangat sensitif, perasa dan peka terhadap kebutuhan rakyat.

Baca juga:
Calon Bupati Sulianti Murad Menyapa Rakyat dari Hati ke Hati

“Ini kelebihan calon Bupati perempuan. Dangat peduli dengan kesejahteraan masyarakatnya dan peka dengan apa yang dikeluhkan oleh masyarakat. Inilah figur pemimpin yang dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Banggai saat ini,” sambung ID.

Dia berharap kepada semua pihak untuk memanfaatkan momentum pilkada Banggai sebagai ajang memilih figur yang mampu mensejahterakan masyarakat selama 5 tahun kedepan.

“Jangan sia-siakan momentum ini. Pasangan HATIMU harus dipilih, dimenangkan, dibungkus, kon tindis (coblos) nomor 1 pada tanggal 9 Desember 2020 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banggai,” pungkasnya. *

(nas/yan)