Polsek Kintom Rutin Patroli, Ibadah Minggu Berjalan Hikmat

Polsek Kintom rutin menggelar patrol di rumah-rumah ibadah, Minggu (25/10/2020). (Foto: Humas Polres Banggai)

KINTOM, Luwuktimes.id – Mencegah terjadinya gangguan kamtibmas jajaran Kepolisian Sektor Kintom mengintensifkan kegiatan patroli dan pengamanan di rumah-rumah ibadah yang melaksanakan ibadah, Minggu (25/10/2020).

Selama pelaksanaan kegiatan personel Polsek Kintom Permai juga melakukan koordinasi dengan pengurus gereja terkait masalah keamanan serta memberikan imbauan kamtibmas.

Baca Juga:  Ditahapan Kampanye, Polres Banggai Giatkan Patroli Dialogis

“Dengan hadirnya polisi, diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman agar ibadah minggu dapat berjalan khidmat,” harap Kapolsek Kintom AKP Muhammad Asdar SH.

Baca juga: Warga Bualemo Tewas Tertimpa Pohon Kelapa

Pengamanan dan patroli di gereja-gereja yang melaksanakan ibadah minggu merupakan kegiatan rutin Polsek Kintom guna menciptakan dan menjaga situsi kamtibmas yang kondusif.

Baca Juga:  Gedung SMPN 3 Toili Barat Kabupaten Banggai Terbakar

“Kami berkoordinasi dengan pengurus gereja agar selalu berkomunikasi dan melaporkan jika terjadi gangguan kamtibmas,” tutur perwira tiga balak ini.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Kades Ampera Bagi BLT Sambil Kerja Bakti

Selain itu, polisi juga meminta agar para jemaat yang lemaksanakan ibadah minggu untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. *

(hae/yan)

Pos terkait