Selama Ramadhan, Anggota Satlantas Turun ke Jalan

oleh -141 Kali Dibaca
Satlantas Polres Banggai mengatur arus lalulintas di salah satu ruas jalan di Kota Luwuk, Selasa (27/04/2021). (Foto: Humas Polres Banggai)

LUWUK, Luwuk Times.ID— Selama bulan Ramadhan 1442 H, Satlantas Polres Banggai aktif turun ke jalan. Giat itu dilaksanakan dalam rangka pengaturan guna kelancaran arus lalu lintas, utamanya di pasar serta tempat para penjual menyediakan makanan dan minuman berbuka puasa.

Kasat Lantas Polres Banggai AKP I Dewa Made Arda mengatakan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama Bulan Ramadhan guna menghadirkan polisi di tengah -tengah masyarakat khususnya selama bulan Ramadhan tahun 2021.

“Iya, ini akan laksanakan hingga sampai berakhirnya Bulan Suci Ramadhan,” kata AKP I Dewa Made Arda, Selasa (27/4/2021).

Selain itu, kata AKP I Dewa Made Arda, menyampaikan tidak hanya pasar tumpah saja, pihaknya juga melaksanakan penjagaan dan pengaturan di Masjid saat pelaksanaan shalat Tarawih.

“Dengan dilakukannya pengaturan lalu lintas ini diharapkan tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas, sehingga dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat,” tutup perwira tiga balak ini.*

(hae)

No More Posts Available.

No more pages to load.