Close ADS

Prokopim

Soffian Datu Adam Jabat Plt Kepala BPKAD Kabupaten Banggai

469
×

Soffian Datu Adam Jabat Plt Kepala BPKAD Kabupaten Banggai

Sebarkan artikel ini
Bupati Banggai H. Amirudin menyerahkan SK Plt Kepala BPKAD Kabupaten Banggai kepada Sofian Datu Adam, Selasa (16/01/2024). (Foto: Prokopim Setda Banggai)

Luwuktimes.id— Soffian Datu Adam menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Banggai. Itu setelah Bupati Banggai H. Amirudin menyerahkan SK kepada yang bersangkutan.

Soffian selain Plt Kepala BPKAD Banggai, ia juga menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Banggai.

Penyerahan SK Plt Kepala BPKAD Banggai oleh Bupati Banggai kepada Sofian itu, berlangsung di ruang rapat Kantor BPKAD Kabupaten Banggai, Selasa (16/01/2024).

Baca:  Pesan Amirudin buat Lintas Komunitas Sepeda Kabupaten Banggai

Penyerahan SK Plt. Kaban Keuangan dan Aset Daerah tersebut dihadiri pula oleh Plt sebelumnya Moh Ramli Tongko, yang Kepala Bappeda Kabupaten Banggai, Kepala BKPSDM Kabupaten Banggai, Kabag Hukum, Asisten 3 Setda Banggai serta hadirin lainnya.

Bupati Banggai dalam arahannya menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Ramli Tongko yang telah memimpin BPKAD kurang lebih selama satu tahun.

Baca:  Pemprov Sulteng Tolak Evaluasi APBD Perubahan 2023, Bupati Banggai Akan Temui Mendagri

Dan diharapkan kepada Kepala BKPSDM dapat memberikan yang terbaik, serta kepada seluruh pegawai dan jajarannya tetap kompak dalam melaksanakan pekerjaan.

Bupati juga berharap dengan kerja sama tersebut dapat terjalin dan menyelesaikan semua permasalahan yang dihadapi. *

Baca: Wabup Banggai Furqanuddin Monitoring Proyek di Enam Kecamatan, Apa Hasilnya?