532 Kali Dibaca

Traffic Light di Jalan Soekarno Luwuk tak Berfungsi

  • Bagikan
Traffic light Luwuk
Traffic light di jalan Ir. Soekarno Luwuk ini dalam beberapa hari terakhir tidak berfungsi. Kondisi ini rentan terjadi kecelakaan di ruas jalan padat kendaraan ini. (Foto: Sofyan/Luwuk Times)

Reporter Sofyan Labolo

LUWUK, Luwuktimes.idTraffic light yang berada di jalan Ir. Soekarno Kelurahan Luwuk Kecamatan Luwuk Kabupaten Banggai tidak berfungsi, Jumat (24/09).

Matinya lampu lalulintas yang sudah beberapa hari terakhir ini, sangat berpotensi terjadi kecelakaan lalulintas (lakalantas) di ruas jalan padat kendaraan tersebut.

Dari amatan wartawan sore tadi, setiap kendaaran yang melintasi perempatan jalan yang menghubungkan jalan Ir. Soekarno, S. Parman dan HOS Cokroaminoto Luwuk itu, ekstra hati-hati.

Jika tidak, maka rentan terjadi lakalantas.

Apalagi di salah satu ruas jalan kota Luwuk itu, merupakan kawasan padat kendaaraan. Belum lagi tidak jauh dari traffic light yang mati total itu ada beberapa sekolah serta perkantoran pemerintahan.

Organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemda Banggai segera menyikapinya. Jangan sampai hanya karena traffic light tidak dapat difungsikan, sehingga harus menelan korban. *

Baca juga: Mendagri ke Banggai, FORKOT Suarakan Provinsi Sultim

  • Bagikan
error: Content is protected !!