15 Bakal Calon Ketua Ramaikan Musda ke V PKS Banggai

oleh -518 Kali Dibaca

LUWUK, Luwuktimes.id— Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Banggai akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke V. Rencananya agenda internal partai itu dilaksanakan 28 Desember 2020.

Ada yang menarik dalam Musda PKS yang akan dihelat secara virtual dan serentak se Indonesia itu, yakni sebanyak 15 nama yang masuk dalam bursa bakal calon Ketua DPD PKS Kabupaten Banggai selama satu periode mendatang.

Informasi ini disampaikan Ketua DPD PKS Banggai, H. Iswan Kurnia Hasan, Lc.MA kepada Luwuktimes.id Kamis (24/12).

Iswan mengaku, tak terasa perjalanan DPD PKS Banggai untuk periode ini telah lima tahun berlalu.

Sudah pasti tambah mantan anggota DPRD Banggai ini, ada banyak salah dan khilaf dari kami.

Diantaranya, adanya aspirasi dari konstituen yang belum tercapai, ada harapan dan idealisme kader yang belum tertunaikan serta ada program dan rencana strategis yang mengalami kendala.

“Untuk itu kami memohon maaf yang sebesar-besarnya,” kata Iswan.

Sebagai manusia biasa sambung Iswan, pihaknya telah berusaha maksimal untuk merencanakan dan merealisasikan. Namun Allah Swt yang maha merencanakan dan merealisasikan.

“Semoga Allah bisa menyempurnakan segenap kekurangan manusia kami,” ucap Iswan.

Dikatakannya lagi, dalam Musda kali ini, ada 15 bakal calon yang telah diajukan, untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan. Dan insya Allah yang terpilih adalah yang terbaik dan sesuai dengan masa kepemimpinannya.

“Tradisi PKS, setelah keputusan musyawarah, siapapun yang memimpin, anggota akan senantiasa patuh dan taat,” ucapnya.

Musda kali ini juga agak berbeda, dilaksanakan secara virtual. Karena kita masih berada di masa pandemi. Sehingga protokol kesehatan adalah sesuatu yang wajib dilaksanakan. Karena kader dakwah adalah aset yang harus dijaga, terutama di masa pandemi ini.

“Mohon doakan kami, Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Banggai, agar bisa selalu amanah dan senantiasa melayani seluruh masyarakat Kabupaten Banggai,” tutup Iswan. *

(yan)