18 Titik di Kecamatan Pagimana Menanti Kehadiran HATIMU

oleh -714 Kali Dibaca
Aktivitas tim pemenangan paslon HATIMU di sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai, Sabtu (10/10/2020). (Foto: Sofyan)

LUWUK, Luwuktimes.id – Konsolidasi paslon bupati/wakil bupati Banggai, Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu berlanjut Senin (12/10/2020) lusa. Kandidat yang diusung Gerindra-PAN ini akan bertandang di Kecamatan Pagimana dan Lobu.

“Ibu calon bupati (Sulianti Murad, red) yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai akan melantik PAC dan ranting Kecamatan Pagimana dan Kecamatan Lobu,” kata Ketua Panitia Pelantikan PAC-Ranting Partai Gerindra se Kabupaten Banggai, Masnawati Muhammad yang ditemui di sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai, Sabtu (10/10/2020).

Tak sebatas konsolidasi penguatan internal partai, kehadiran Sulianti Murad di dua kecamatan itu sekaligus kampanye tatap muka bersama warga.

Masnawati yang juga Ketua Tim Pemenangan Koalisi HATIMU mengatakan, respon calon konstituen terhadap kandidatnya cukup besar. Indikatornya, tidak hanya sejumlah kecamatan yang terlebih dahulu telah dikunjungi.

Baca juga: Pemilih Etnis Bali di Masama Satu Tekad Menangkan Anti Murad

Di Kecamatan Pagimana misalnya, sudah ada 18 titik agenda pertemuan warga bersama Sulianti Murad. Hal itu didasarkan pada daftar undangan warga.

“Alhamdulillah masyarakat yang meminta langsung agar dapat bersilahturahmi dengan kandidat kami. Dan kami sebagai tim koalisi tentu sangat mengapresiasi,” kata Masnawati.

Respon yang luar biasa dari masyarakat terhadap paslon HATIMU ini sekaligus tambah Ketua Komisi 1 DPRD Banggai ini memberi sinyal yang kencang bahwa rakyat memang butuh perubahan kepemimpinan. Dan harapan itu dipertegas Masnawati tertuju pada sosok Sulianti dan Zainal. *

(yan)