20 Personil Polres Banggai Amankan Pelipatan Surat Suara

Puluhan personil Polres Banggai diturunkan mengamankan proses pelipatan dan sortir surat suara pilkada 2020. (Foto: Humas Polres Banggai)

LUWUK, Luwuktimes.id— Polres Banggai menerjunkan 20 personel dalam rangka mengamankan proses pelipatan dan penyortiran surat suara Pilkada Serentak tahun 2020 di gudang logistik KPU.

Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, mengatakan, pengamanan ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman serta mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan selama proses pelipatan dan penyortiran surat suara.

Baca Juga:  Mustar Labolo Lantik Kapolres Banggai Sebagai Ketua Mabi Saka

Baca juga: Kapolres Banggai: Satlinmas Punya Hak Pilih, Tapi harus Netral

“Pengamanan selama proses pelipatan ini diperketat dengan tujuan untuk menjaga keamanan dan kelancaran tahapan Pilkada 2020,” ungkap AKBP Satria kepada awak media, Selasa (24/11).

Lebih lanjut, AKBP Satria menyatakan Polres Banggai akan bekerja semaksimal mungkin untuk mensukseskan setiap proses tahapan pesta demokrasi tahun ini hingga tahapan paling akhir.

Bacaan Lainnya

“Kami siap mengawal dan mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020 ini agar berjalan sehat, damai dan kondusif hingga selesai,” tandas AKBP Satria. *

(hae/yan)

Pos terkait