Iklan
advertisment

DPRD Banggai Siapkan Ruang Kerja Anggota Fraksi

Ruang kerja anggota fraksi DPRD Banggai. (Foto-Foto: Sofyan Labolo)

Luwuk Times — Para anggota DPRD Banggai diharapkan akan bekerja lebih maksimal lagi kedepan. Itu karena mereka telah memiliki ruang kerja masing-masing dengan luas sekitar 3×4 meter.

Selasa (17/01/2023), Ketua DPRD Banggai Suprapto memimpin rapat fraksi. Dalam rapat yang dihadiri 7 perwakilan fraksi itu membahas tentang penempatan ruang kerja fraksi.

Memang hanya 21 ruangan yang dibangun pada lahan eks parkiran DPRD Banggai. Sementara minus 3 unsur pimpinan (Ketua dan dua Wakil Ketua DPRD Banggai), ada 32 anggota dewan.

Baca Juga:  Besok Jam 9 Sertijab Bupati AT, Sekwan: Pak HY Kami Undang

Itu artinya tidak semua wakil rakyat akan menempati ruangan pada bangunan baru yang menyedot anggaran Rp 900 juta tersebut.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Banggai, Fery Sujarman menjelaskan, untuk tiga jabatan Ketua Komisi tidak akan menempati dari 21 ruangan tadi. Karena mereka sudah memiliki ruang kerja pada masing-masing ruangan komisi.

Baca Juga:  Wacana Banggai Tambah Dapil dan Kursi, DPRD Keluarkan Rekomendasi

Sementara bagi 7 ketua fraksi, akan menempati ruangan fraksinya masing-masing. Karena rencananya, setiap ruangan fraksi akan didesain punya ruangan ketua fraksi di dalamnya.

Untuk Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Banggai sambung Sekwan Banggai akan memiliki ruang kerja tersendiri. *

Ruang kerja anggota fraksi DPRD Banggai. (Foto-Foto: Sofyan Labolo)

Sofyan Labolo

Dapatkan informasi terupdate dari Luwuk Times KLIK