Hari Ini Provinsi Jatim Putuskan Tuan Rumah Porwanas

oleh -95 Kali Dibaca
Ketua PWI Pusat Atal S Depari didampingi Setiyo Utomo dari Siwo PWI Sulteng, menerima surat Pemprov Jatim tentang penegasan kesediaan sebagai tuan rumah Porwanas. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, Luwuk Times.ID— Ketua PWI Pusat Atal S. Depari membuka Rakernas Siwo PWI 2021 di hotel Pullman Thamrin CBD Jakarta, 24-25 Maret.

Atal yang juga mantan Ketua Siwo Jaya dan Ketua Siwo PWI pusat ini berharap, dari Rakernas dihasilkan keputusan pekan olahraga wartawan nasional (Porwanas) yang dapat dilaksanakan tahun ini dengan sukses.

Namun demikian Atal Depari mengingatkan, keputusan menggelar Porwanas di tengah suasana covid-19 harus dilakukan dengan pertimbangan dan kajian yang matang.

“Keputusan tidak boleh ceroboh. Karena sudah banyak wartawan yang jadi korban,” kata Atal.

Usai membuka Rakernas dilanjutkan dengan penyerahan surat dari Pemprov dan PWI Jawa Timur tentang kesiapan Jawa Timur sebagai tuan rumah Porwanas.

Menurut Ketua Siwo PWI Jatim, Erwin, keinginan provinsinya untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Porwanas akan diputuskan Kamis (25/03) dalam rapat kerja Nasional Siwo.

“Kami tetap berharap menjadi tuan rumah. Tapi nanti akan diputuskan besok,” kata Erwin, Rabu (24/03) tadi malam.

Selain keputusan tuan rumah Porwanas, agenda bahasan lainnya adalah pemaparan persiapan PON XX Papua oleh Kadispora Papua serta pemaparan peliputan PON oleh bidang Humas dan PPM PON XX, termasuk program sarung tinju emas oleh Ketua Pertina Pusat mayjen TNI (purn) Komaruddin Simanjuntak.

(*/yan)