Advertisement

Olahraga

Ketua Harian IPSI Banggai Jadi Pemateri pada Program Beladiri Praktis PSHT Pusat di Madiun

696
×

Ketua Harian IPSI Banggai Jadi Pemateri pada Program Beladiri Praktis PSHT Pusat di Madiun

Sebarkan artikel ini
dr. Gunawan N.H.D

LUWUK TIMES, Luwuk — Pengkab Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Banggai patut berbangga.

Betapa tidak, Ketua Harian Pengkab IPSI Kabupaten Banggai, dr. Gunawan N.H.D mendapat kepercayaan menjadi pemateri pada program beladiri praktis Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di Madiun Jawa Timur.

Kegiatan yang diprakarsai pengurus pusat PSHT di Madiun itu rencananya berlangsung selama 2 hari, Jumat-Sabtu (08/09/2023).

“Insya Allah saya akan membawakan materi tentang pelaksanaan program Beladiri praktis PSHT pusat madiun periode 2023-2024,” kata dr. Gunawan kepada Luwuk Times, Minggu (03/09/2023) tadi malam.

Akan tampilnya dr. Gunawan sebagai salah satu pemateri pada kegiatan berskala nasional itu bukan tanpa alasan. Sebab dr. Gunawan masuk dalam struktur kepengurusan pusat.

“Saya sebagai pengurus pusat penanggung jawab Departemen Beladiri Praktis PSHT di Madiun,” katanya.

Baca:  Jaksa Agung Lantik 18 Pejabat Eselon I dan II di Kejaksaan RI, Ini Daftarnya

Berdasarkan undangan sambung dr. Gunawan, kegiatan rapat koordinasi pusat tahun 2023 Persaudaraan Setia Hati Terate ini akan dihadiri ratusan peserta. Selain tatap muka ada pula via online.

“Untuk tatap muka khusus dari Jatim, Jateng dan Jogya. Sedang on line cabang di seluruh Indonesia sebanyak 410 cabang. Dan cabang khusus di luar negeri ada 15 negara,” katanya. *