Lomba Gerak Jalan di Luwuk, Midun Selebriti dari KONI Banggai

LUWUK— Lomba gerak memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Luwuk Kabupaten Banggai memasuki hari keempat, Minggu (07/08/2022).

Pada hari terakhir kegiatan yang diprakarsai Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Banggai itu, sebanyak 108 peserta ikut ambil bagian pada kategori umum tersebut.

Dari ratusan peserta yang ikut berpartisipasi, tim gerak jalan KONI Banggai boleh dibilang paling heboh.

Pasalnya pasukan gerak jalan yang dikomandoi Romi Botutihe ini, salah satu personilnya termasuk Midun. Bahkan ia menjadi selebriti KONI Banggai pada lomba gerak jalan sore itu.

Baca Juga:  Silahturahmi ke 5 Instansi di Luwuk, Ini Pesan Wagub Sulteng

Memang ia tak masuk dalam barisan. Tapi pegiat media sosial (medsos) yang satu ini punya andil sangat penting buat tim gerak jalan KONI Banggai yang turun dengan mengenakan kaos berlogo Porprov IX Sulteng tersebut.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Pembangunan Astaqa Digenjot, Jadwal MTQ XXIX Sulteng di Banggai Dipercepat

Tugasnya adalah memimpin saat tim gerak jalan KONI memperagakan variasi barisan.

“Siapa Kita? KONI Banggai. Porprov Sulteng, Banggai Sambatu. KONI Banggai, Salam Olahraga, Jaya Jaya Jaya”, demikian pekikan yel-yel tim itu.

Selain itu Mars Patriot Olahraga juga menjadi bagian dari yel yel regu ini. Sekalipun hanya melantunkan bait pertamanya.

Baca Juga:  Diskusi Umum DS-LNG Berlangsung Ricuh

Yang bikin mengundang gelak tawa para penonton sepanjang rute perjalanan para peserta, adalah yel yel ciptaan Midun.

Seperti ini kutipan yel-yel tersebut, “Midun Ganteng, yes yes yes. Siapa yang tidak kenal Midun, semua kenal Midun,” jawab peserta gerak jalan KONI Banggai dengan teriakan kompak. *

Pos terkait