Nasser Djibran Gantikan Bali Mang Pimpin Golkar Kabupaten Banggai

Wakil Sekretaris DPD I Golkar Sulteng Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Banggai, Bangkep dan Balut, Iwan Kobaa. (Foto: Sofyan Labolo)

Luwuk, LUWUKTIMES – Pucuk pimpinan DPD Partai Golkar Kabupaten Banggai berganti. Dari yang sebelumnya Samsulbahri Mang menjadi Nasser Djibran. Keputusan pergantian pelaksana tugas (Plt) DPD Partai Golkar Kabupaten Banggai itu tertuang dalam surat keputusan (SK) DPD Golkar Sulteng nomor: KEP-013/DPD I-ST/Golkar/IX/2020 tentang pemberhentian dan penunjukan pelaksana tugas DPD Golkar Banggai.

SK yang ditanda-tangani Ketua DPD Partai Golkar Sulteng, Arus Abdul Karim dan Sekretaris Amran Bakri Nai tertanggal 2 September 2020 di Palu itu juga menugaskan kepada Plt Ketua DPD Golkar Banggai untuk melakukan pendaftaran paslon bupati/wakil bupati Banggai di kantor KPU Banggai.

Baca Juga:  Maret, AMPG Banggai Target Terbentuk di 23 Kecamatan

Baca juga: Bali Mang Imbau Pengurus dan Kader Golkar Banggai Mendukung AT-FM

“Keputusan itu disepakati dalam rapat pleno DPD I Golkar Sulteng,” kata Wakil Sekretaris DPD I Golkar Sulteng Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Banggai, Bangkep dan Balut, Iwan Kobaa kepada Luwuktimes, Kamis (03/09/2020).

Baca Juga:  Anto Hakim Prediksi, Winstar Unggul Debat Publik Tahap I

Dalam SK itu kata Iwan juga Plt ditugaskan untuk menandatangani surat-surat yang berkaitan dengan organisasi dan proses di pilkada Banggai.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Kursi Wakil Ketua dan Tenaga Ahli Fraksi Kosong, Ini Penjelasan Golkar

“Untuk pengambilan keputusan yang bersifat strategis dan dapat memberi pengaruh terhadap kebijakan partai secara menyeluruh, Plt dapat berkoordinasi dengan Ketua DPD I Golkar Sulteng,” kata Iwan. *

(yan)

Pos terkait