Paslon AT-FM Blusukan di Pasar Simpong

Calon Bupati Banggai Amirudin Tamoreka blusukan di pasar Simpong. (Foto: Istimewa)

LUWUK, Luwuktimes.id – Pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, H. Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM) menggelar blusukan di pasar Simpong, Rabu (11/11). Duet yang diusung 14 kursi di DPRD Banggai ini mendapat sambutan hangat para pedagang di pasar tradisional tersebut.

Dikutip dari diktenews.com, agenda blusukan keduanya ini, dilakukan untuk melihat langsung kondisi pasar serta mendengar apa yang keluhan warga dan pedagang pasar.

Disela-sela blusukan, Amiruddin bersama Furqanuddin didampingi koalisi parpol pengusul dan pendukung berjalan dari lapak satu ke lapak pedagang lain, tidak lupa juga memberi edukasi tentang prokes Covid-19.

Baca Juga:  Kapolres Tinjau Pengamanan Kantor KPU dan Bawaslu

“Itu yang pertama, edukasi tentang protokol covid 19 dari lapak satu ke lapak lainnya,” ujarnya pada sejumlah wartawan.

Selain itu juga Amiruddin-Furwan menampung berbagai keluhan terkait menurunnya pendapatan di era pandemi ini.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Dituduh Gunakan Bansos untuk Pilkada, Kadinsos Banggai Bereaksi

Sekadar mengingatkan, saat debat publik putaran I beberapa waktu lalu, AT-FM yang disokong Partai NasDem, Golkar, PKB dan Partai Hanura ini, menegaskan akan memprioritaskan peningkatan lapak jualan dalam agenda 100 hari kerja. Komitmen itu akan diimplementasikan apabila rakyat Banggai melegitimasi paslon nomor urut 2 ini sebagai bupati/wakil bupati Banggai.

Baca Juga:  Mantan Komisioner Panwaslu Prediksi Aduan WINSTAR ke DKPP Mentah

Lebih khusus para pedagang bagian pantai akan ditingkatkan lapak jualan ke arah bagian laut tanpa reklamasi pantai. Design gambar yang dilihatkan melalui tayangan slide (layar lebar) fungsinya juga bisa dimanfaatkan warga sebagai tempat rekreasi dan jualan aneka ragam kuliner makanan minuman. Ketersediaan penerangan juga akan dimaksimalkan di kota Luwuk.

Setelah blusukan di pasar Simpong, AT-FM melanjutkan kegiatan kampanye tatap muka bersama warga Kelurahan Karaton Kecamatan Luwuk. *

(rls/yan)

Pos terkait