Aktif Konsolidasi, HATIMU Semakin Dekat di Hati Rakyat

oleh -641 Kali Dibaca
Calon bupati Banggai, Sulianti Murad bersama warga di Kecamatan Lamala. (Foto: Istimewa)

LAMALA, Luwuktimes.id – Konsolidasi internal sekaligus kampanye tatap muka bersama sejumlah PAC partai Gerindra dan masyarakat di dapil III yang intens dilakukan paslon Sulianti Murad dan Zainal Abidin Alihamu, membuat duet bernomor urut 1 di pilkada Banggai ini semakin dekat di hati rakyat.

Sebab tak hanya kesolidan serta loyalitas para PAC Gerindra yang notabene sebagai ujung tombak pemenangan. Tapi lebih dari itu masyarakat di dapil kepala burung itu memberi sambutan hangat kepada paslon yang diusung Gerindra-PAN tersebut.

Baca Juga:  Terpilih Ketua Pergatsi Banggai 2022-2026, Ini Program Sulianti Murad

Salah satu bukti luar biasanya respons rakyat di dapil 4 kursi di DPRD Banggai ini adalah dengan dinobatkannya Sulianti Murad sebagai Kartini Banggai, sebagai wujud refresentase keterwakilan gender di momentum politik tahun ini.

Baca juga: Wakili Perempuan, Anti Murad Dinobatkan Sebagai Kartini Banggai

Begitu pula secara internal partai, Gerindra makin solid. Adalah sebuah kebanggaan bagi para kader partai berlambang kepala burung garuda ini, bahwa ada kader terbaiknya yang tampil dalam kontestasi pemilihan kepala daerah.

Scrool Baca Artikel

Hal itu yang kemudian menambah spirit bagi kader di akar rumput untuk memenangkan paslon bertagline membangun Banggai dengan hati tersebut.

Baca Juga:  JOB Tomori Mengaku Aktivitas Eksploitasi tak Hasilkan TENORM

Dalam beberapa hari terakhir ini, Sulianti Murad melantik sejumlah PAC dan ranting. Dimulai dari Bualemo, Balantak, Balantak Selatan, Mantoh serta di hari bersamaan atau pada Kamis (08/10/2020), putri pengusaha sukses Murad Husain ini melantik PAC dan Ranting se Kecamatan Lamala dan Masama.

Baca juga: Aswan Ali Buka Sayembara Berhadiah Berantas Politik Uang

Sejumlah pengurus DPC Partai Gerindra hadir pada konsolidasi di dapil itu, yakni Muhtar Dari, Masnawati Muhammad. *

(yan)