Polsek Batui Beri Sembako Empat Keluarga Pelaku Kriminal

BATUI, Luwuktimes.id – Luar biasa apa yang menjadi kebijakan Polsek Batui. Sejumlah keluarga dari para pelaku kriminilitas di Kecamatan Batui mendapatkan bantuan dari Kapolsek Batui Iptu IK. Yoga Widata SH dan anggotanya, Senin (19/10).

Bantuan berupa sembako dan bahan pangan lainnya itu diserahkan kepada empat keluarga pelaku kriminalitas yang kini tengah menjalani proses hukum dan ditahan.

Baca Juga:  Peringati Bulan Bakti Demokrat, Anwar Hafid Gelar Vaksinasi di Luwuk

“Ini adalah bentuk serta kepedulian kami (polri-red) kepada isteri dan keluarga dari para pelaku tindak pidana, dengan harapan dapat membantu meringankan kebutuhan hidup sehari-hari,” kata Iptu Yoga.

Pada kesempatan itu, perwira berpangkat dua balak ini mengimbau agar keluarga para pelaku pidana untuk Ikhlas dan tabah dalam menghadapi cobaan hidup.

Baca Juga:  Aduh, Covid Merajalela Masih ada Warga Tak Pakai Masker

“Secara pribadi dari hati nurani, saya selaku Kapolsek tidak menginginkan warga wilayah hukum saya sampai menjalani proses hukum. Namun atas perintah undang- undang, hukum harus di tegakkan,” terang Iptu Yoga.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Gadis Cacat Mental di Batui Selatan Ini Memilih Gantung Diri
scrool untuk membaca artikel

Sebab, lanjut Iptu Yoga, setiap orang melakukan perbuatan pidana, harus siap mempertanggung jawabkan perbuatannya di mata hukum. 

“Jadikan ini sebagai pengalaman hidup yang berharga agar tidak mengulangi perbuatan yang sama,” imbau Iptu Yoga. *

(hae/yan)

Pos terkait