769 Kali Dibaca

Sebelum Ditangkap Polsek Batui, Pengedar Narkoba ini Mencoba Lari

  • Bagikan
Pengedar Narkoba
Pria berinisial MM alias H ini terduga pengedar sekaligus pemakai narkoba jenis sabu yang dibekuk Polsek Batui di kos-kosan Kelurahan Lamo Kecamatan Batui Kabupaten Banggai. (Foto: Humas Polres Banggai)

Reporter Sofyan Labolo

kembali menciduk pelaku pengguna narkoba jenis sabu. Kali ini penangkapan terduga pengedar sekaligus pemakai barang haram itu terjadi pada wilayah hukum . Sebelum tertangkap, pria berinisial MM alias H mencoba melarikan diri

Iptu IK Yoga Widata, SH Minggu (05/12) mengatakan, penangkapan terduga pengedar dan pemakai jenis sabu itu pada Sabtu (04/12) pukul 13.30 wita.

Baca Juga:  Terlibat Tawuran, 9 Pelajar di Batui Diamankan Polisi

Sebanyak tujuh personil Polsek Batui pimpinan terlibat pada proses penangkapan MM bertempat kos-kosan lingkungan II Kelurahan Lamo Kabupaten Banggai.

Baca juga: Bikin Resah Warga, Polsek Luwuk Sita Perangkat Meriam Spirtus

Widata menjelaskan kronologinya, kasus ini berawal dari informasi masyarkat tentang masih maraknya pada wilayah Kecamatan Batui.

Kapolsek pun langsung memerintahkan Unit Intelkam, Unit Reskrim dan Bhabinkamtibmas untuk melakukan penyelidikan terhadap informasi itu.

Baca Juga:  Aduh, Covid Merajalela Masih ada Warga Tak Pakai Masker

Pada pukul 13.30 Wita bersama enam personilnya, Kapolsek Batui menuju ke Lingkungan II Kelurahan Lamo atau tepatnya pada kos-kosan milik terduga pelaku.

  • Bagikan
error: Content is protected !!