238 Kali Dibaca

Rakerkab KONI 15 Desember, Muntasar: Sukses Prestasi Porprov

  • Bagikan
Rakerkab KONI Banggai
Rapat pengurus harian KONI Banggai dalam menetapkan jadwal Rakerkab Banggai, bertempat aula KONI Banggai, Rabu (01/12). (Foto: Sofyan/Luwuk Times)

Reporter Sofyan Labolo

LUWUK— Rapat kerja kabupaten () terjadwalkan tanggal . Penetapan pelaksanaan Rakerkab ke V itu lewat rapat pengurus harian .

, Muntasar Abd Azis memimpin rapat bersama Sekretaris Rudi Budaya dan Wakil Ketua I Abdul Djalal. Dan kegiatan berlangsung pada aula KONI Banggai.

Selain merumuskan tanggal dan pusat kegiatan Rakerkab KONI, rapat yang hadir 15 pengurus harian itu juga menetapkan Steering ccommitte (SC) dan Organizing Committee (OC). Untuk SC diketuai Jimmy Alimun sedang OC kepada Sofyan Mang.

Baca Juga:  Abdul Rakhman Baso Kukuhkan Batia Sisilia Pimpin PERTINA Banggai

Usai rapat, Ketua KONI Banggai, Muntasar Abd. Azis kepada Luwuk Times mengatakan, peserta Rakerkab tidak hanya dari kalangan pengurus KONI dan para pengurus cabang (). Akan tetapi dalam Rekerkab KONI juga menghadirkan 23 Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) se Kabupaten Banggai.

“Sekitar 100-an peserta. Tapi kami tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam Rakerkab KONI Banggai,” kata Muntasar.

Ada dua agenda yang akan terbahas dalam Rakerkab sehari penuh itu. Yakni sebut Muntasar, evaluasi kegiatan tahun 2021 serta tahun 2022.

Baca Juga:  Jawaban Herwin Yatim Soal Kabar Mundur dari Ketua Askab PSSI Banggai

Khusus agenda tahun depan tekan Muntasar, peserta Rakerkab akan fokus pula pada dua poin, menuju pekan olahraga provinsi (Porprov) se Sulteng ke IX. *

Baca juga: Al Ilham Bungin dan Al Munawarah Pimpin Grup B pada Liga Masjid 2021

  • Bagikan