Advertisement

Luwuk

RT 7 Kelurahan Bungin Luwuk Menggelar Lomba Balap Sepeda BMX

623
×

RT 7 Kelurahan Bungin Luwuk Menggelar Lomba Balap Sepeda BMX

Sebarkan artikel ini
Ketua GMB yang juga Ketua LSM GAM, Idhin foto bersama dengan para juara lomba balap sepeda BMX yang dilaksanakan RT 7 Kelurahan Bungin Luwuk, Sabtu (19/08/2023). (Foto: Istimewa)

Luwuk Times, Luwuk — Dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 78, RT 7 Kelurahan Bungin, Kabupaten Banggai, menyelenggarakan lomba balap sepeda BMX. Ajang yang berlangsung Sabtu (19/08/2023) ini mengusung tema “Tiba-Tiba Balap”.

Acara ini diikuti dengan antusias oleh para remaja di Kelurahan Bungin, yang berlomba memperebutkan hadiah uang dan tropi.

Ketua panitia pelaksanaan kegiatan Ahmad Zamroji menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi semua pihak, hingga kegiatan itu sukses terlaksana dengan lancar.

Baca:  Selama Ramadhan, Samapta Polres Banggai Intensifkan Patroli Blue Light

Para orangtua di wilayah tersebut memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan kegiatan ini.

Mereka berharap agar kegiatan serupa dapat diadakan kembali di masa depan, dengan harapan dapat menumbuhkan bibit-bibit atlet muda di cabang olahraga sepeda.

Idhin Selalu, selaku Ketua Generasi Bungin (GMB) mengatakan, pihaknya berencana untuk menyelenggarakan kegiatan serupa dalam waktu dekat.

Baca:  Polisi Bubarkan 10 Pemuda Pesta Miras di Luwuk

Ia berharap agar kegiatan tersebut dapat mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, sehingga semakin banyak anak muda yang tertarik dan terlibat dalam olahraga sepeda.

“Dalam waktu dekat ini kita buat lomba serupa,” kata Idhin yang juga ketua LSM GAM ini. *