1.648 Kali Dibaca

Hari Kedua Kejuaraan Inkai, Tim Inkanas Banggai Koleksi 6 Emas

  • Bagikan
Tim Inkanas
Roji Riwanullah (kanan) atlet Inkanas Banggai yang merebut medali emas pada kejuraan karate open turnamen Inkai Bupati Cup 2021, di Graha Pemda. (Foto: Istimewa)

Reporter Sofyan Labolo

LUWUK, Luwuktimes.id- Hari kedua kejuaraan karate Inkai open turnamen piala Bupati 2021 di Graha Pemda, perolehan medali tim Inkanas melejit.

Institut yang diketuai AKBP Satria Adrie Vibrianto yang juga Kapolres Banggai ini hingga Sabtu (25/09) sudah mengoleksi sebanyak 6 medali emas.

Keenam medali emas yang direbut tim Inkanas sampai dengan pukul 11.00 wita masing-masing, Roji Riwanullah pada Kelas Kata Kadet Putra, Arya Rizky Ramadhan yang turun di Kata Yunior Putra dan Rafli bermain di kelas kata Under 21 Putra.

Selanjutnya, Dimas Ramadhan kelas Kata Senior Putra, Cindhy Citra Suharto kelas Kata Senior Putri dan Zaki Ahmad yang turun di kelas Kumite Usia Dini Putra.

Di hari pertama kejuaraan Karate Inkai kata anggota Inkanas Banggai, Ahmad Yahya, 2 medali emas ditorehkan dua atlet andalan Inkanas.

Tim Inkanas Cabang Banggai hari pertama mengantongi 2 medali emas yang diperoleh dari Roji Riwanullah pada kelas Kata Kadet Putra dan Arya Rizky Ramadhan Kelas Kata Yunior Putra,” kata Ahmad.

Sebelum merebut emas, atlet Inkanas Banggai ini sambung Ahmad, telah mengalahkan atlet dari Inkai Sulsel, Inkai Palu, Forki Gorontalo, Inkado Donggala, Inkai Luwuk, Wadokai Kota Palu, dan Budokai kota Palu. *

Baca juga: Kejuaraan Karate Inkai Open Turnamen Bupati Cup 2021 Dibuka

  • Bagikan
error: Content is protected !!